Sea View – Aruna Senggigi, Restoran Tepi Pantai yang Wajib Dikunjungi saat Di Pulau Lombok

MandalikaPost.com
Selasa, Oktober 22, 2024 | 14.30 WIB Last Updated 2024-10-22T06:30:05Z

 

Sea View Aruna Senggigi.

MANDALIKAPOST.com -  Menikmati tenggelamnya matahari adalah salah satu momen yang paling dicari ketika berwisata ke Pulau Lombok. Sea View Restaurant – Hotel Aruna Senggigi bisa menjadi pilihan untuk menikmati suasana pantai sambil bersantai di sore hari.


Seperti namanya, Sea View Restaurant yang berlokasi di kawasan Hotel Aruna Senggigi ini terletak di tepi Pantai Senggigi dan menawarkan keindahan Pantai Senggigi serta alam tropis yang mempesona. Suasana makin menyenangkan saat ditemani kudapan, debur ombak, dan musik elektronik santai yang membuat tubuh ikut bergoyang kecil.


Menu makanan di restoran ini bervariasi dan terjangkau. Selain menyediakan menu sarapan, restoran ini juga dikenal dengan menu seafood dengan cita rasa spesial. Khusus hari Sabtu dan Minggu, restoran ini menyediakan program Angkringan Aruna di mana ada lebih dari 20 menu makanan dan minuman yang disajikan dengan harga mulai dari Rp 10.000 nett.




Tidak hanya menawarkan keindahan sunset, Sea View Restaurant juga menawarkan paket sarapan pagi yang lengkap. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati serunya wahana olah raga air seperti Jetski, Banana Boat, dan Sofa Boat yang tersedia.


Sea View Restaurant - Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention

Buka setiap hari pukul 8:00 WITA – 22:00 WITA.

Jl. Raya Senggigi, Batulayar, Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sea View – Aruna Senggigi, Restoran Tepi Pantai yang Wajib Dikunjungi saat Di Pulau Lombok

Trending Now